Selasa, 05 Mei 2009

suka duka sekolah di Tamansiswa

     Saya sangat senang sekolah di Tamansiswa karena saya mendapatkan banyak teman dan para sahabat-sahabat yang sangat baik...meskipun ada dukanya tapi saya sangat senang bersekolah di SMA Tamansiswa tang sangat baik bagi saya.dan saya sangat berterima kasih kepada guru-guru yang telah mendukung saya sehingga saya bisa sukses seperti sekarang ini.terutama kepada wali kelas XII-IPA yaitu bu Sri Budi.

     Saya di Tamansiswa sangat senang karena saya dapat mengerti artinya persahabatan.saya juga dapat mengerti artinya pendidikan untuk masa depan.suasana di kelas XII-IPA sangat aneh sekali dan juga menyenangkan..hehehe....di kelas XII-IPA saya juga bertemu orang-orang aneh....yaitu pradika,arya,ricky (cibol),ronald,iman (mance),dan masih banyak lagi..hehehe....jangan marah ya teman-teman....harap dimaklumi....

     Saya kecewa sama pak Acim karena saya di suruh membuat perjanjian tertulis karena saya ketahuan main kartu...padahal saya coba-coba....sedangkan masih banyak teman-teman saya yang bermain kartu tp kenapa tidak ditindak lanjuti...hehehehe..tapi dengan begini saya sadar bahwa bermain kartu itu tidak baik buat anak pelajar seperti kita sekarang meskipun cuma coba-coba tapi tidak baik buat kita nantinya karena nanti terbiasa bermain kartu......

     

Tidak ada komentar:

securitynetwork © 2008 Template by:
SkinCorner